Pages

Thursday, October 6, 2016

Resep Dorayaki

Ini resep saya dapat dari instagram doyan baking.. melihat gambarnya kayaknya enak sih ... maklum pnampilan pertama itu awal dr tergoda dan tidak.. itulah kenapa foto itu penting.. meski rasanya wenak tapi kalo foto dedel duel amburadul orang mo minat mkn juga mikir.. m3ski g enak tapi pnampilan wow keren org jg pasti akan makan dulu meski pada akhirnya di lepeh ato d muntahkan lagi.. setidakny udah d coba.. dari segi penjualan visualisasi itu penting..

Ok.. back to resep sudah saya coba cuma g tau bedanya ini dgan pancake dorayaki martabak manis.. smua hmpir sama bntuknya.. apapun itu ujungnya masuk mulut perut toilet wkwkwk

Tapi sejujurnya kalo pake soda kue buat saya agak ada rasa aneh..
Over all enak rasanya

DORAYAKI

2 butir telur
60 gram gula (80 gram ala saya)
2 sdm madu (saya skip)
130 gr trigu serbaguna
1/2 sdt soda kue
50 ml air (80 ml air... tergantung kekentalan)
Tambahan saya 1 sdm susu bubuk

Cara buat..
Kocok gula telur madu smpai kental pucat. Tmbahkan trigu soda di ayak.. aduk tambahkan air yg sudah d tambah 1 sdm susu bubuk.. aduk.. saya tmbahkan 1 sdm minyak goreng ato bisa mntega cair lbh enak.  Diamkan 15 mnit cetak. Begitu matang oleskan mentega supaya di makan ga mendelik atau seret hehehe lebih enak kalo d  ol3s mentega selanjutya bisa di isi toping terserah. Saya isi strawbery selai.


No comments:

Post a Comment