Pages

Sunday, April 1, 2018

Puding kribo lucu

Resep dan foto saya adopsi dari mba Ana Dwi Haryani yang share resepnya di grup.
Bisa jadi inspirasi yang mau coba

====================

Assalamualaikum bunda semua,ini pudding kriting.. saya bikin buat cemilan anak,bahan dan pembuatan nya mudah bisa buat inspirasi jualan juga,berikut saya sertakan  resep nya

Bahan pudding
1 sachet agarasa 15gr,boleh rasa apa saja
1 sachet susu kental manis
500ml air
5sdm gula,sesuai selera
Cara,aduk rata semua bahan masak sampai mendidih dengan api kecil,tuang dalam cup

Vla vanilla
250 ml susu cair putih
3 sdm gula pasir
1sdm maizena,larutkan dengan sedikit air
1sdt vanilla
Cara,rebus susu dan gula sampai mendidih,masukkan larutan maizena aduk cepat agar halus,tambahkan vanilla
Tuang dalam pudding,tunngu puding dingin dulu agar vla tidak menyatu dengan pudding
Topping kriting nya saya pake coklat Batang yang diparut,mata saya pake choco chip dan mulut saya pake mieses.
Note,kalo ada yg nanya jadi berapa cup maap saya tidak hitung,saya pake cup pudding keci. selamat mencoba bunda

No comments:

Post a Comment