Pages

Wednesday, May 9, 2018

Resep kue kucur

Resep dan gambar adalah milik mba Joeliani Moejito Mvc yang di share di grup masak fb..  saya mah cuma menyimpan saja dulu siapa tau ada kesempatan mencoba meski saya kurang begitu suka karena minyak nya itu serasa banjir di mulut hehe sepotong bolehlah kalau lebih ntar dulu dah..

==============================

Ini kue cucur saya Bun... Saya gk suka makan ini berminyak... Hanya saya suka membuatnya.untk pelanggan
......resep......
Bahan
1 gelas tepung beras
1/2 gelas tepung terigu
1/4  gelas gula putih
1sdt pewarna
1/2 gelas minyak goreng untuk mnggoreng
2 gelas air
...... Cara.....
1.  Rebus gula putih n dinginkan
2. Masukan tepung beras n terigu.
Mixer kurang lebih 10 mnit . + Pewarna
3. Mixer lg 3 mnit .
4.diamkan 2 jam, kemudian. Mix lagi 2 mnit.
5 .tuang minyak di wajan kira2 1/4 gelas. Api sedang jgn terlalu panas minyak...
Tuangkan 1 centong ,goreng hingga merekah berserat. Siram2 atasnya ya biar matang sempurna tengah.

No comments:

Post a Comment