Pages

Thursday, March 22, 2018

Cake pisang


Resep  dari grup Cake otodidak saya copy dari mba maya ratna woelan

Diatas banyak variasi resep nya semua nya sama bund boleh coba yg mana aja. Tapi ini resep bolu pisang aku bund
4btr telur
200 grm terigu
150 grm gulpas
175 grm mentega cairkan
1 sdt sp
5 buah pisang ukuran sedang
Vanila secukup nya
Garam sdikit aja bisa skip
Cara nya:
Kocok telur gula pasir sp vanila garam sampe putih mengembang. Kemudian turunkan speed mikser sampe di k satu, masukan pisang yg sdh dilumatkan sambil terus di aduk stlh rata baru masukan tepung terigu sambil di aduk perlahan.stlh tercampur rata baru masukan mentega cair aduk pakai spatula.stlh rata semua masukan k dlm loyang tulban.yg saya pake loyang uk 22.selamat memcoba...jangan lupa bahagia..

gambar hasil juga punya mba Ratna ... saya hanya koleksi aja dulu siapa tau ada kesempatan mencoba.. kue nya keliahatan menul-menul asik..
kayaknya hobi saya ngumpulin kalo coba tunggu niat hehehe

No comments:

Post a Comment